Nurhayanti Siap Bila Sendiri Hingga Akhir Periode

BogorOnline.com, CIBINONG- Nurhayanti dengan tegas menyatakan siap untuk memimpin Kabupaten Bogor seorang diri hingga 2018 atau akhir masa jabatannya sebagai Bupati Bogor.

Tanpa wakil bupati! Wanita 61 tahun itu menilai, jik kursi F2 tidak mampu diisi oleh Koalisi Parpol Kerahmatan dan DPRD, itu risiko yang harus ditanggungnya.

“Itu risiko. Toh, saya sejak dilantik 16 Maret 2015 lalu, bekerja tidak sendirian. Ada jajaran SKPD plus awak media,” ujar Nurhayanti di sela Forum Group Discussion (FGD) bertema ‘Pantaskan Kursi Wabup Diisi?’, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Selasa (15/11).

Dalam diskusi yang diselenggarakan Aliansi Masyarakat Penyelamat Bogor (AMPB) itu, Nurhayanti masih konsisten dengan pernyataannya, bahwa pengisian wakil bupati, domain dimiliki koalisi dan DPRD.

“Dari koalisi mengusulkan dua nama kepada saya. Kemudian saya verifikasi dan saya kembalikan ke DPRD untuk dipilih lewat panitia pemilihan,” tegasnya.

Dia pun menyatakan, tanpa wakil pun, roda pemerintahan di Bumi Tegar Beriman masih dapat berjalan dan meraih prestasi.

“Contohnya, tadi pagi. Kabupaten Bogor masuk dalam 10 daerah yang ditunjuk pemerintah pusat dalam pencanangan Gerakan Masyarakat Sehat dari seluruh Indonesia,” tukasnya. (Cex)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.