Pasar Devris Dan Gunung Batu, Didatangi Tim Penilai Adipura 2016

Kota Bogor – bogorOnline.com

Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Unit Pasar Gunung Batu dan Unit Pasar Devris menerima kunjungan dari tim penilai adipura 2016. Adapun Tim penilai tersebut adalah Kepala Bidang dan staf dari lingkungan hidup dan penilai dari propinsi. Kunjungan tim penilai tersebut diterima oleh Kepala Bagian Usaha Jasa PDPPJ Rizal Utami, Kepala Sub Bagian Pemasaran dan Pengembangan Usaha PDPPJ Sri Karyatno, Kepala Sub Bagian Ketertiban dan Keamanan PDPPJ Dedi Suharto, Kepala Pasar Gunung Batu dan Devris Andrian Hikmatullah serta Tim dari Unit Pasar Gunung Batu dan Devris.

Kepala Sub Bagian Ketertiban dan Keamanan PDPPJ, Dedi Suharto mengungkapkan, pihaknya telah berkerja maksimal dan telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan penilaian pasar Kota Bogor dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, seperti penghijauan dan konsisten dalam menjaga kebersihan pasar.

“Kami berharap upaya tersebut dapat meningkatkan nilai dari pasar sehingga nilai Kota Bogor pun meningkat untuk mendapatkan kembali Piala Adipura,” kata Dedi.

Sementara, Kepala Pasar Gunung Batu dan Devris Andrian Hikmatullah menambahkan, walaupun masih ada kekurangan dari fasilitas yang tersedia dipasar yang dikunjungi Tim penilai, kami Unit Pasar telah bekerja maksimal untuk meraih nilai yang terbaik.

“Saya harapkan dengan berbagai upaya yang telah kami lakukan, Kota Bogor dapat meraih kembali Adipura serta mendapatkan piala sebagai predikat kota terbersih,” tandasnya.(bunai)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.