Polresta Bogor Kota, Bekuk Remaja Pengedar Ganja

Kota Bogor – bogorOnline.com

Masih maraknya peredaran Narkoba di masyarakat, membuat gerah semua pihak, Petugas kepolisianpun tak henti-hentinya melakukan penangkapan kepada para Bandar ataupun para Pengedarnya.

Seperti halnya yang terjadi disekitar Gg. Emad Jalan Kapten Yusuf, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor. Berdasarkan laporan informasi dari masyarakat bahwa ditempat tersebut kerap dijadikan tempat transaksi jual beli Narkotika oleh seseorang, berdasarkan informasi tersebut maka tim Sat Narkoba Polresta Bogor Kota pun, langsung meluncur ketempat yang dimaksud dan melakukan penyelidikan.

Aiptu Ismet mengungkapkan, Senin (14/11) setelah menerima laporan sekira pukul 20.30 WIB. Team 2 Opsnal langsung meluncur dan melihat seorang pria sedang berada ditempat yang dimaksud, dengan ciri yang sama dengan yang dikatakan oleh pelapor.

“Pada saat itu juga petugas langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pria tersebut,” kata Ismet kepada wartawan, Selasa (15/11/16).

Ismet menambahkan, pada waktu ditanyai dirinya mengaku bernama M Ramdani alias Adan (21), warga Panaragan Kidul Rt 5/5 Kelurahan Panaragan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor. Dan setelah di lakukan penggeledahan terhadap dirinya, ditemukan 1 kertas koran berisi ganja yang diselipkan olehnya di ikat pinggang celananya (bagian depan perutnya).

“Barang bukti ganja 1 bungkus kertas koran tersebut diakuinya didapatkan dengan cara membeli seharga Rp.700.000. Dari temannya yang bernama Bedel (DPO), sementara saat ini polisi masih melakukan pengbangan kasus, dan Bedel masih dalam pengejaran petugas,” pungkasnya.(bunai)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.