Primus Aktifkan Pasar Desa Batok Tenjo

Cibinong, Bogoronline.com – Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PAN Primus Yustisio selalu aktif menyapa warga Kabupaten Bogor di daerah pemilihannya khususnya di sejumlah desa wilayah barat Kabupaten Bogor. Salahsatunya adalah dengan membangun pasar Desa Batok Kecamatan Tenjo. Hal itu diungkapkan Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari PAN, Permadi Adjid kepada Bogoronline.com, Kamis (10/11/2016).

“Kata siapa Primus tidak peduli warga Kabupaten Bogor. Buktinya sekarang warga di Desa Batok Kecamatan Tenjo sudah punya pasar yang dibantu oleh Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PAN, Primus Yustisio dan alhamdulillah pasar desa itu dapat menghidupkan perekonomian di Desa Batok yang jauh dari pasar di sekitar Tenjo,” kata Permadi yang akrab disapa Dalung.

Dalung menjelaskan, pasar desa itu sudah berdiri berkat bantuan dari Primus yang membukakan akses ke salah satu BUMN. Bantuan itu tersalurkan akibat hubungan komunikasi yang erat antara desa, koperasi, Pemkab Bogor dan Anggota DPR RI melalui DPRD Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, Primus lanjut Dalung juga telah membantu penyaluran ambulance desa di tiga desa wilayah barat. “Nggak usah saya sebut nama desanya yang jelas bantuan dari Primus ini sangat berarti bagi masyarakat Bogor. Jadi biarkan saja kalangan pengritik meremehkan kinerja Primus yang jelas beliau terus bekerja untuk rakyat Bogor dan berkomitmen kuat memajukan masyarakat Bogor,” ungkap Dalung.

Selain itu, Primus juga berhasil menyalurkan traktor roda dua sebanyak 15 unit ke masyarakat petani Bogor. Primus juga membantu pembangunan jembatan penghubung yang sangat membantu aksesibilitas warga. (Herry Keating)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.