Sebulan Lagi Berakhir, Progres Pembangunan Jalan Bojonggede-Kemang Baru 39%

BogorOnline.com, CIBINONG- Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar belum berhenti menyidak sejumlah pekerjaan di Bumi Tegar Beriman yang rata-rata kontraknya berakhir pada akhir desember 2016.

Wilayah timur dan selatan telah rampung disisir pria berambut perak itu. Dan pada Jumat (18/11), Adang menyisir proyek di pusat pemerintahan, Cibinong. Mulai pembangunan Jalan Bojonggede-Kemang, pembangunan kantor Dinas Pengelolaan Keuangan dan Barang Daerah (DPKBD), pembangunan kantor Bappeda, Kantor BNNK, BPBD, Dispenda dan BPTMPTSP.

Adang Suptandar (kanan)

Adang Suptandar (kanan)

“Saya ingin melihat langsung progres di lapangan pekerjaan-pekerjan di tahun 2016. Gamau Cuma terima laporan-laporan saja. Kan juga tidak Cuma jalan yang saya pantau. Tapi semua pekerjaan fisik milik semua SKPD,” kata Adang kepada BogorOnline.com.

Dari sekian banyak proyek yang dipantaunya, pembangunan Jalan Bojonggede-Kemang paling disorot pria penyuka motor trail itu. Pasalnya, dengan sisa kontrak habis pada akhir Desember, progres baru mencapai 39%.

“Untuk kali ini, paling mengkhawatirkan Pembangunan Jalan Bojonggede-Kemang. Progresnya baru 39% makanya saya minta ke PPK dan penyedia jasanya melakukan percepatan,” tegas Adang. Proyek itu sendiri memakan biaya hingga Rp 72,3 miliar. (Cex)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.