Untuk Ekspose, Hari Ini Camat Jonggol Diundang Sekda Bogor

Jonggol, bogorOnline.com-Camat Jonggol Beben Suhendar, SH, MM, hari ini, Selasa (15/11) diundang Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor. Hal itu terlihat pada surat Sekda nomor 147/291-Bappeda tertanggal 11-11-2016 tentang ekspose usulan penataan Kota Jonggol. Surat ditandatangani Sekda Drs Adang Suptandar, Ak., MM

Undangan Sekda itu adalah jawaban dari surat yang dikirimkan Camat Jonggol sebelumnya kepada Bupati Bogor tentang Usulan Penataan Kota Jonggol dan Pemberian nama Jalan tertanggal 17 Oktober 2016

‘Hari ini saya diundang sekda untuk memberikan penjelasan lebih lanjut tentang surat yang saya kirim ke bupati,” kata Camat Jonggol, Beben Suhendar kepada bogorOnline.com, Selasa (15/11).

Lanjut dia, dengan undangan itu, dirinya berharap ada realisasi secepatnya dari pemda mengenai surat yang dikirimkan itu. Apalagi, Rabu (9/11) lalu, Bupati Nurhayanti yang melakukan kunjungan ke Jonggol telah diberikan masukan mengenai penataan Kota Jonggol.

“Saya mohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Jonggol termasuk masyarakat Bogor Timur agar ekspose hari ini di Bappeda berjalan sesuai rencana. Serta berbuah hasil sesuai harapan,” tandas Beben. (Yusuf)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.


Fatal error: Exception thrown without a stack frame in Unknown on line 0