Waduh, KBM Cariu Amburadul

 

Cariu, bogorOnline.com-Kinerja guru yang mengajar di wilayah UPT Pendidikan Cariu disoal. Warga dan orang tua murid mempermasalahkan kinerja guru lantaran, jam kerja yang tidak sesuai jadwal. Akibatnya, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) terkesan amburadul.

Salahsatu warga Cariu yang juga orang tua murid, Asep Sulaeman, dengan gamblang mengungkapkan keprihatinannya perihal pengelolaan pendidikan di Cariu. Dua sekolah yang disebut-sebut sebagai sekolah favorit yakni SD IPPOR dan SD Centre dijadikan contoh.

“Saya prihatin dengan kondisi pendidikan sekolah dasar di Cariu. Jam 7.30 belum ada aktifitas belajar mengajar. Padahal, pulang jam 9.30 bahkan kadang jam 9.00,” kata Asep Sulaeman kepada bogorOnline.com, Senin (14/11).

Menurut dia, dengan kondisi seperti itu, dapat dipastikan pendidikan di Cariu akan gagal total. Karena itu, Asep berharap agar pihak Disdik Kabupaten Bogor tidak tinggal diam.

Ketua PAC Partai Nasdem Cariu ini juga mengendus adanya dana BOS yang digunakan tidak sesuai peruntukannya. “Saya minta Disdik mengambil langkah penyelesaian permasalahan ini,” tandasnya. (Soeft)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.