Rossi Girang Ketemu, Dua Murid Indonesianya

bogorOnline.com-

Valentino Rossi baru saja menginjakkan kakinya ke Indonesia untuk yang kesekian kalinya, setelah diundang Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Kali ini The Doctor datang bersama rekan barunya, Maverick Vinales.

Seperti biasanya, Rossi dan Vinales diundang ke Indonesia sebagai duta produk Yamaha. Jika awal tahun lalu Rossi memperkenalkan Yamaha Xabre di Bali, kali ini ia bersama Vinales memamerkan Yamaha All New YZF-R15.

Kedatangan Rossi ke Indonesia membuatnya mendapat kesempatan bertemu dengan murid didikannya. Ya, pembalap Italia lagi kembali bersua dengan Galang Hendra Pratama dan Imanuel Pratna.

Galang dan Hendra sempat menimba ilmu secara langsung bersama Rossi di Italia dalam ajang Yamaha VR46 Master Camp, September lalu. Dua joki belia tanah air itu mendapat ilmu balap baik praktik dan teori secara langsung dari sang maestro.

Dan, kedatangannya ke Indonesia diakui Rossi membuatnya senang bisa kembali bertemu Galang dan Hendra. Dan yang membuatnya lebih bangga, Galang dan Hendra dinilai tidak kehilangan semangatnya berkecimpung di dunia balapan.

“Sangat hebat bertemu dengan pembalap Yamaha VR46 Master Camp Galang dan Hendra lagi. Terakhir bertemu ketika kami berlatih bersama dan saya senang melihat mereka masih tetap punya gairah terhadap balapan,” ucap Rossi.

Selanjutnya, Rossi dan Vinales akan bertolak ke Filipina. Terakhir, kedua pembalap beda generasi itu akan langsung bertolak ke Malaysia, untuk menjalani pengujian pra-musim pertama MotoGP 2017, 30 Januari-1 Februari mendatang.(rul)

Sumber: koranbanten.com

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.