Waspada Daging Oplosan di Pasar Cileungsi

CILEUNGSI- Masyarakat di Kecamatan Cileungsi diminta mewaspadai peredaran daging sapi oplosan babi di Pasar Cileungsi. Hal ini diketahui atas adanya aduan dari masyarakat ke MUI Cileungsi.

Atas pengaduan warga, MUI Cileungsi meminta adanya tindakan tegas dari aparat terkait jika ada penjual daging boar di Pasar Cileungsi.

“Adanya penjualan daging babi sudah membuat resah warga, khususnya untuk warga cileungsi, langkah selanjutnya saya akan laporkan kepihak berwenang untuk mengambil tindakan tegas, disini MUI tidak mempunyai kewenangan untuk mengambil langkah selanjutnya, hanya menghimbau kepada pemerintah agar segera mengambil tindakan tegas,” kata Wakil Ketua MUI Cileungsi, Maulana, Jumat (27/1).

Menindaklanjuti hal tersebut, saat di temui Wakil Komandan Koramil (Wadanramil) 2106, Kapten Paiman, menegaskan, ini merupakan ewenangan kecamatan, dan jangan sampai hal ini membuat keresahan masyarakat.

“Tetapi kami dari pihak koramil siap membantu, sehingga tidak menimbulkan keresahan di masyarakat khususnya di Cileungsi. Apalagi tidak semua warga mengerti dan bisa membedakan mana daging sapi dan mana daging babi, yang d kwatirkan daging itu sudah di oplos ,” ungkap Wadanramil. (ed)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.