Ada Dua Pemain Baru Madrid, Musim Depan

bogorOnline.com-

Kompetisi La Liga musim ini masih jauh dari selesai. Meski demikian, Real Madrid dikabarkan telah membuat keputusan terkait pemain baru yang akan bergabung dengan skuat asuhan Zinedine Zidane di musim depan.

Kedua pemain tersebut adalah bek Jesus Vallejo dan gelandang Marcos Llorente. Saat ini, kedua pemain tengah dipinjamkan ke klub lain. Vallejo bermain bersama Eintracht Frankfurt, sementara Llorente bergabung dengan Alaves.

Seperti yang dilansir AS, Zidane telah mengambil keputusan untuk mencantumkan nama Vallejo, 20 tahun, ke dalam skuat Los Blancos di musim 2017-2018. Vallejo yang pada 31 Juli 2015 meneken kontrak panjang selama 6 musim, diproyeksikan sebagai pengganti bek kawakan asal Portugal, Pepe, yang akan terbang ke Tiongkok di akhir musim.

Keputusan tersebut tak lepas dari gemilangnya penampilan Vallejo di kancah Bundesliga musim ini yang berperan besar atas keberhasilan Eintracht menempati posisi ketiga di klasemen sementara. Vallejo hampir selalu menjadi pemain yang diturunkan pelatih Niko Kovac. Rasionya, 94,5 persen dari total partai di musim ini.

Sedangkan, Llorente, alumnus akademi Madrid berusia 22 tahun, bakal ditempatkan sebagai pemain pelapis gelandang asal Brasil, Casemiro.

Baik Vallejo maupun Llorente akan memperkuat Timnas U-21 Spanyol dalam turnamen Piala Eropa U-21 2017 di Polandia, 16 Juni sampai 30 Juni mendatang. Setelah turnamen berakhir, keduanya akan diperkenalkan kepada publik sebagai anggota baru skuat utama Madrid.(rul)

Sumber: netralnews.com

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.