Arsenal Siap Berpisah Dengan Ozil

bogorOnline.com-

Chairman Arsenal, Sir Chips Keswick, memastikan kalau Arsenal tidak akan menuruti kemauan para pemain yang meminta lonjakan gaji fantastis untuk bertahan di klub tersebut.

Hingga kini, negosiasi kontrak baru untuk Mesut Ozil masih belum menemui titik terang. Pasalnya, pihak klub tidak mau menyanggupi permintaan gaji kedua pemain yang mencapai 250.000 pundsterling (Rp 4,15 miliar) per pekan.

Sir Chips Keswick mengakui kalau Arsenal memiliki cadangan dana hingga mencapai 100 juta poundsterling (Rp 1,66 triliun), namun hal tersebut tidak berarti membuat Arsenal bersedia membari kenaikan gaji untuk pemain yang mengancam akan hengkang. Keswick menegaskan kalau Arsenal siap melepas pemain yang tidak bisa menghormati kebijakan klub.

“Kami terus berusaha berinvestasi dengan mendatangkan pemain berkualitas. Francis Coquelin, Hector Bellerin, Laurent Koscielny dan Olivier Giroud telah menandatangani perpanjangan kontrak, sedangkan kami masih mempertimbangkan kontrak baru untuk Per Mertesacker dan Santi Cazorla.

“Kami akan benar-benar mempertimbangkan nilai dari perpanjang kontrak para pemain dan wajib melakukan investasi secara rasional. Saya akan benar-benar mendorong manajemen untuk bisa membuat para pemain menghormati kontrak yang ditawarkan oleh klub,” jelas Sir Chips Keswick.

Kontrak Ozil akan berakhir pada Juni 2018, jika Arsenal tidak segera memperpanjang kontrak baru, kedua pemain tersebut berpotensi hengkang secara cuma-cuma pada 2018.

Oleh karena itu, opsi terbaik yang dimiliki Arsenal apabila mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak Ozil adalah menjualnya pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Saat ini, Ozil merupakan pemain yang memiliki gaji tertinggi di Arsenal dengan bayaran sekitar 140.000 poundsterling (Rp 2,33 miliar) per pekan.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.