Bangli Perbatasan Kebapaten Bogor Dan Depok Segera Digusur

CIBINONG-

Kepala Bidang Pengendalian dan Operasi (Kabid Dal Ops) Satpol PP Kabupaten Bogor Asnan mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat ini bakal menggusur bangunan liar (Bangli) di perbatasan antara Bumi Tegar Beriman dan Depok pada pingir Jalan Raya Jakarta-Bogor. Sebab berasarkan laporan bangli dilokasi itu kembali bermuculan.

Karena lokasi bangunan itu berada pada perbatasan wikalayah pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan Pol PP Depok dan memang sebelumnya juga sudah ada kerja sama dengan Pemerintah Depok.

“Untuk membongkar bangunan liar (bangli) yang berdiri di pinggir jalan yang jelas mengganggu para penggunan jalan,” kata Asnan saat ditemui bogorOnline.com di meja kerjanya Selasa (21/2/16).

Asnan menambahkan, pembongkaran bangunan tersebut juga dikarenakan meraka tidak memiliki izin mendirikan bangunan(IMB). Dan sebelum membongkar dirinya sudah
memberi semua pemilik Bangunan liar yang melanggar,diberi surat teguran satu sampai tiga.
Sedangkan bagi yang bersedia membongkar sendiri Petugas akan ikut membantu mengangkut barang.

“Kami membongkar melalui mekanisme sesuai Peraturan Daerah (Perda) Nomor 4 Tahun 2015 tentang penertiban umum, sudah menjadi tupoksi pihaknya sebagai penegak Peraturan Daerah (Perda),” tambahnya.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.