DINAS PMD MINTA CALON KADES DAN TIM SUKSES JAGA SPORTIFITAS.

 

PARUNGPANJANG – Sejumlah panitia pemilihan kepala Desa (pilkades) di beberapa wilayah yang ada di bagian utara Kabupaten Bogor, serentak melakukan tahapan penetapan calon kades dan pengundian nomor urut calon kades.

Sejumlah desa akan mengikuti perhelatan pilkades serentak gelombang kesatu, pada awal bulan Maret 2017 mendata.

Menanggapi pelaksanaan tahapan pilkades tersebut, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bogor melalui Kepala Bidang Kelembagaan dan Pemerintahan Desa Agus Putrono mengucapkan, selamat kepada seluruh bakal calon kades yang sudah ditetapkan oleh panitia menjadi calon kades dan bahkan sudah ada nomor urut calon. Agus Putrono meminta, agar selanjutnya semua calon kades dapat menjaga sportifitas dan memanfaatkan waktu sebaik baiknya untuk mewujudkan masyarakat sejahtera di desa masing-masing. “Tidak lupa juga saya himbau kepada semua pihak yang menjadi tim suses calon, untuk tetap menjaga kondusifitas di wilayah desa nya masing-masing.” tutur Agus Putrono kepada wartawan, Minggu (19/2/2017).

Sementara dari sejumlah informasi yang dihimpun Bogoronline.com, tahapan penetapan calon, dan pengundian nomor urut calon di sejumlah desa yang akan mengikuti gelaran pilkades serentak gelombang kesatu, berlangsung lancar dan sukses. Diantaranya di Desa Waru Kecamatan Parung, Desa Cipinang Kecamatan Rumpin, Desa Cikuda Kecamatan Parungpanjang dan sejumlah desa lain dari beberapa kecamatan yang ada di wilayah utara, banayak kandidat petahana yang kembali maju untuk berkompetisi untuk merebut kursi orang nomor satu di desa. “Bersyukur kegiatan tahapan penetapan nomor urut di pilkades Cikuda berjalan lancar dan sukses. Nantinya ada tiga orang calon Kepala Desa.” Ujar Hasan, Ketua Panitia Pilkades Cikuda Kecamatan Parungpanjang, pungkasnya,(mul).

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.