DPKPP Pemkab Bogor, Data Reklame Wilayah Puncak

CIBINONG-

Upaya Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertamanan (DPKPP) Kabupaten Bogor, untuk melakukan penertiban terhadap reklame tidak berizin atau habis masa berlakunya terus dilakukan. Salah satunya adalah dengan melaksanakan pendataan dan pengawasan pengendalian terhadap reklame-reklame tersebut.

“Saat ini yang kami lakukan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang berlaku. Dengan melakukan pendataan pengawasan serta pengendalian terhadap reklame, umbul-umbul serta spanduk yang sudah habis masa berlaku dan tidak berizin di wilayah Kabupaten Bogor,” ujar Kabid Reklame Iwan Irawan yang ditemui oleh bogorOnline.com di kantornya, Rabu (01/02/17).

Iwan mengatakan, setelah sehari sebelumnya melakukan penertiban disepanjang kawasan Cibinong dan Sukaraja. Kali ini, jajarannya melaksanakan pendataan reklame di wilayah selatan Bumi Tegar Beriman.

“Malam ini petugas kami melakukan pendataan di wilayah selatan, yakni di sepanjang jalur Gadog hingga Cisarua. Disana, papan iklan tidak berizin maupun yang masa berlakunya akan didata,” katanya.

Dia menambahkan, setelah didata reklame-reklame tersebut akan dikaji reklame. Dan pemiliknya akan diberikan teguran, untuk sesegera mungkin mengurus perizinannya.

“Kita tanyakan terlebih dahulu kepada pemilik, apakah mereka akan memperpanjang izinnya atau tidak. Jika iya, yang pemilik diharuskan melakukan kepengurusan sesegera mungkin,” tandasnya.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.