Jika Melihat Jalan Mirip Kubangan Kerbau, Berarti Anda Ada di Bogor

CITEUREUP- Kerusakan parah Jalan Raya Pahlawan yang meliputi beberapa Desa di Kecamatan Citeureup banyak dikeluhkan masyarakat. Terlebih saat ini sering di guyur hujan. Disamping jalan tergenang air hingga mirip kubangan kerbau, juga sangat membahayakan.

Seperti dituturkan Andri (34), warga Kelurahan Karang Asem Barat. Menurutnya, pembangunan Jalan Raya Pahlawan yang meliputi dua Kecamatan Citeureup dan Babakanmadang tidak merata dan masih banyak yang belum diperbaiki dan kerusakan semakin parah.

“Kerusakan yang paling parah terjadi di Kelurahan Karang Asem Barat, lebarnya hampir seluruh badan jalan dan bahkan kedalaman mencapai 30 sentimeter hingga saat ujan sulit dilintasi roda dua, bahkan karena kerendam sampai mogok,” katanya kepada BogorOnline.com, Rabu (1/2).

Hal yang sama dikatakan Hendra pengemudi angkot trayek 41. Ia mengatakan, kerusakan jalan yang masih banyak di beberapa titik di jalan itu, membuat kendaraanya sering ganti onderdil.

“Waduh pak sering sekali kita pengemudi angkot ganti onderdil akibat jalan yang rusak parah ini, bahkan hampir tiap bulan ada saja kerusakan pada kendaraan kami,” katanya.

Warga berharap pada pemerintah untuk segera memperbaikan jalan tersebut, sebelum kerusakan semakin parah hingga sulit dilalui. (ed)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.