Pelantikan Tim Pemenangan Ade Yasin Bogor Timur, Bergerak Bersama Rakyat

JONGGOL-

Setelah sebelumnya Tim Pemenangan Ade Yasin
menuju Bupati Bogor 2018
Daerah Pemilihan (Dapil) satu resmi dilantik. Kali ini tim kembali melakukan kegiatan serupa pada Dapil 2 di lapangan depan kantor Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Minggu (26/02/17).

Terlihat dalam acara tersebut sekitar lima ratus warga yang hadir dari enam kecamatan yaitu, Jonggol, Gunungputri, Cariu, Cileungsi, Tanjungsari dan Sukamakmur. Takhannya itu handir pula Wali Kota Bandung Mochamad Ridwan Kamil, Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor
Iswahyudi, Tokoh masyarakat, pemuda, tokoh agama dan masih bannyak lagi untuk menghadiri pelantikan itu.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah
(DPRD) Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh Yasin (Amy) mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah sebagai bentuk ikhtiar pihaknya melantik 6 kecamatan wilayah Bogor Timur, menjadi tim pemenang Ade Yasin maju menjadi Bupati Bogor mendatang.

“Kami ingin bersama-sama satu visi satu misi bergerak bersama rakyat guna membangun Bumi Tegar Beriman ke arah yang lebih maju lagi,” tutur Amy sapaan akrabnya ketika dijumpai bogorOnline.com dilokasi.

Amy menambahkan, setelah pelantikan ini mesin partai juga sudah bergerak mulai dari kecamatan, desa bahkan sampai tingkat Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT), memenangkan Ade Yasin.
Sedangkan kedapannya seluruh wilayah yang ada di Pemkab Bogor akan menyusul pelantikan tim pemenang.

“Ini menandakan kesiapan dan keseriusan kami bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti,” tambahnya.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.