Polisi Hutan Temukan Mayat Tak Dikenal, Sudah Dikerubungi Belatung

CARINGIN- Polisi Hutan (Polhut) Perhutani menemukan mayat bejenis kelamin laki-laki tak dikenal di Kampung Cipare, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Rabu (8/7) sekitar pukul 16.00 WIB.

Mayat yang telah membusuk dan dikerubunhi belatung itu pertama kali ditemukan petugas Polhut Ida di area perkebunan dekat kawasan lahan Perhutani.

Polsek Caringin yang mendapat laporan, langsung menuju lokasi penemuan mayat dan langsung dievakuasi ke RSUD Ciawi untuk keperluan visum.

Pasalnya, tidak ditemukan benda-benda mencurigakan di sekitar TKP yang mengarah pada tindak pidana. Pakaian korban pun sekitar 500 meter dari posisi mayat ditemukan.

“Saat ditemukan, korban tidak mengenakan pakaian. Diperkirakan sudah tewas lebih dari satu hari dilihat dari membengkaknya mayat dan banyaknya belatung di tubuh korban,” kata Kapolsek Caringin, AKP Fitra Zuanda, Kamis (9/2).

Menurutnya, tempat ditemukannya korban lokasinya cukup jauh sehingga diperlukan waktu sekitar tiga jam agar bisa mengevakuasi korban.

Tak hanya itu, medan jalan menuju TKP pun cukup terjal, sehingga perlu kehati-hatian lantaran kondisi cuaca sedang diguyur hujan.

“Korban baru dapat dievakuasi sekitar jam 11 malam karena untuk mencapai lokasi kami bersama warga dan pemerintah desa harus berjalan kaki selama tiga jam,” katanya. (cex)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.