PPM Jawa Barat, Lakukan Gerakan Tanam Pohon Di Asrama Pusdikzi Lawang Gintung 

Bogor – bogorOnline.com
Kegiatan Tanam Pohon yang dilakukan komunitas Gerakan Tanam Pohon (GTP) di Kota Bogor, membuat para pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Jawa Barat tertarik, puluhan anggota PPM melakukan kegiatan tanam pohon tersebut di Asrama Pusdikzi Lawang Gintung.
Ketua PPM Jawa Barat, Hikmat Nuristawan menuturkan, kegiatan tanam pohon yang dilakukan hari ini merupakan bentuk apresiasi terhadap aktifitas kegiatan rutin yang dilakukan oleh GTP di Kota Bogor. Yang selama ini sufah dilakukan dan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan khususnya di kawasan Asrama Pusdikzi.
“Kita menanam sebanyak 10 pohon buah buahan di Asrama Pusdikzi ini.  Semoga pohon yang ditanam ini dirawat hingga besar dan berbuah nanti,” kata Hikmat, Jum’at (24/2/17).
Hikmat melanjutkan, penanaman pohon dilakukan bersama para pimpinan DPRD Kota Bogor serta jajaran komunitas GTP. Kegiatan penanaman pohon ini sangat bagus dan PPM Jawa Barat kedepannya akan menjadikan kegiatan tanam pohon sebagai agenda rutin PPM diseluruh Jawa Barat.
“Kami mengapresiasi dan salut dengan konsistennya penanaman pohon yang dilakukan GTP di Kota Bogor ini. Kita juga nanti akan merutinkan nanam pohon diseluruh Jawa Barat,” lanjutnya.
Sementara itu, perwakilan Asrama Pusdikzi, Letkol Czi Dikdik Maherdi menyambut baik kegiatan penanaman pohon dan mengapresiasi perhatian dari jajaran DPRD Kota Bogor yang mendukung kegiatan tanam pohon di Kota Bogor.
“Kami mengucapkan terima kasih, semoga kegiatan penanaman pohon ini terus rutin dilakukan secara konsisten, agar Kota Bogor tetap hijau dan asri serta nyaman, kami mendukung penanaman pohon ini,” ucapnya.
Masih ditempat yang sama, Ketua DPRD Kota Bogor Untung Maryono didampingi para wakil ketua DPRD diantaranya Heri Cahyono dan Jajat Sudrajat menambahkan, Pemkot Bogor sudah seharusnya mendukung penuh kegiatan tanam pohon ini,  karena ini aksi nyata, bahkan di Kota Bogor sudah dilakukan penanaman pohon sebanyak 128 kali kegiatan.
“Harus didukung penuh giat penanaman pohon ini oleh Pemkot bogor, karena ini kegiatan positif dan memiliki banyak manfaat,” pungkasnya. (Nai).

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.