Team Buser Polsek BojongGede Berhasil Ungkap Curat

BOJONGGEDE-Buyung (40) dan Bule (40) harus berurusan dengan team buser unit Reskrim Polsek BojongGede lantaran kedapatan melakukan pencurian dengan pemberatan (curat). Kejadian bermula saat Maruli (29) yang bekerja sebagai montir hendak menjual barang bekas ke sebuah penampungan besi tua di daerah Kincir,  Pabuaran Kecamatan BojongGede dengan menggunakan sepeda motor setelah kembali menjual barang rongsokan korban yang seharinya berada di bengkel ini meletakkan kunci motor di etalase bengkel dan melanjutkan pekerjaan kembali dan malam harinya saat bengkel sudah tutup korban baru menyadari motornya sudah raib dicuri.

Korban pun melaporkan pencurian motor diantar rekannya Wahyu (29) warga Pasar Lama BojongGede RT.02/04 Kecamatan BojongGede, Kabupaten Bogor.  Seperti yang dikatakan oleh Kapolsek BojongGede melalui Kanit Reskrim Iptu. Ade Ahmad Sudrajat korban melaporkan sekitar jam 19.00 diantar oleh temannya.  ” yang bersangkutan membuat laporan pencurian motor diantar oleh temannya sekira jam 19.00 saat bengkel sudah tutup. ” ujar Kanit Reskrim Polsek BojongGede Iptu. Ade Ahmad Sudrajat.

Setelah mendapatkan laporan pencurian Team Buser Unit Reskrim Polsek BojongGede melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku disinggung mengenai perlawanan Kanit Reskrim Polsek BojongGede mengatakan saat ditangkap para pelaku tidak melakukan perlawanan. ” kedua pelaku berhasil ditangkap tanpa perlawanan dan dari tangan pelaku kami mengamankan dua unit sepeda motor jenis Yamaha Mio M3 dan Yamaha Jupiter MX warna merah dan putih. ” lanjut Kanit Reskrim Iptu. Ade saat memberikan keterangan sore tadi.

Kedua pelaku saat ini mendekam di Polsek BojongGede dan dari hasil perbuatan nya para plaku dapat dijerat dengan pasal 363 atas pencurian dengan pemberatan, (mul).

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.