Amy Dorong Kemajuan UMKM, Kaum Nahdliyin Bumi Tegar Beriman

CIBINONG-
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Munawaroh Yasin (Amy) mengatakan, menurut pihaknya saat ini bannyak sekali para pelaku pengusaha UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) dari kaum Nahdliyin yang berada di Bumi Tegar Beriman. Sehingga pemberdayaan dan pengembangan UMKM tersebut harus menjadi perhatian bersama, karena bisa menjadi salah upaya untuk mengatasi masalah pengangguran dan kemiskinan.
“Karena yang kecil bisa menjadi besar dan yang besar harus mengayomi yang kecil untuk kemajuan ekonomi bersama tentunya,” tutur Amy sapaan akrabnya saat ditemui bogorOnline.com di gedung Serbaguna II Sekretariat Daerah (Setda) Cibinong.
Amy menbahkan, selain itu, usaha mikro adalah salah satu pilar utama ekonomi nasional yang medapatkan kesempatan utama, dukungan, perlindungan serta pengembangan yang secara luas sebagai wujud pihak yang tegas kepada kelompok usaha ekonomi rakyat. Tanpa harus mengabaikan peranan usaha besar dan badan usaha milik Pemerintah.
Mudah-mudahan dengan berhimpunya para pengusaha Nahdatul Ulama (NU) bisa menambah semangat. Untuk lebih giat lagi dalam berusaha demi memajukan perekonomian.
“Sebab sebelum mengangkat ekonomi masyarakat luas, harus lebih dahulu mendorong kemajuan pada dirinya sendiri,” tambhanya.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.