Dpc PPP Kabupaten Bogor, Siapkan Harlah Ke 44 Dan Pelantikan

CIBINONG –

Harlah ke-44 dan Pelantikan Ketua dan Pengurus Harian Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor akan digelar pada hari Kamis 16 Maret 2017 yang berlokasi di Gedung DPC PPP Kabupaten Bogor tepatnya di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong.

Hal itu dikatakan oleh Hasani Ketua Panitia Harlah ke-44 yang juga Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan di Gedung DPC PPP Kabupaten Bogor, Senin (13/3/17).

Hadir pada acara tersebut, Ketua Umum DPP PPP, Roma Murhuzy, Ketua DPW PPP Jawa Barat (Jabar) Ade Munawaroh Yasin, Bupati Bogor, Nurhayanti, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj. Elly Halimah Rahmat Yasin, pengurus Ranting dan DPC PPP, AMK, GMPI, GPK, WPP dan Maratus Soleha dan Tokoh Masyarakat dan tamu undangan Harlah ke 44.

“Persiapan Harla ke 44 ini, kita akan mengudang masa sebanyak 5.000 ribu orang terdiri dari Pengurus Partai PPP mulai dari Ranting sampai DPC se-Kabupaten Bogor, AMK, GMPI, GPK, WPP dan Maratus Soleha dan Tojoh Masyarakat serta tamu undangan yang ada di Kabupaten Bogor,” ungkap Hasani.

Menurutnya, bahwa puncak kegiatan Harlah ke 44 tersebut, melantik sebanyak 43 pengurus DPC PPP Kabupaten Bogor periode 2016 sampai 2021 menadatang. “Pada acara Harlah ke 44 ini, hannya untuk pelantikan pengurus DPC PPP Kabupaten Bogor periode 2016 sampai 2021 yang berjumlah 43 orang yang diselengarakan pada hari Kamis 16 Maret 2017 nanti,” ujarnya.

Tema yang akan diangkat, kata Hasani, adalah ‘Repilitasi dan Konsulidasi persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Pada Pilkada 2018, dari PPP sudah jelas mengusung Ade Munawaroh Yasin (AMY) atau Ade Yasin (AY) dengan tema Repilitasi dan Konsulidasi. Artinya, mesin partai berlambang kabah ini, kita sedang konsulidasi dari tingkat pengurus DPC sampai pengurus Rating. Ini sudah jauh-jauh hari kita laksanakan, diluar tim sukses Ade Yasin,” ujanrnya.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.