Kemarin Rombongan Bus Aremania, Diserang Di Tol Jagorawi

bogorOnline.com

Rombongan bus yang mengangkut suporter Arema FC, Aremania, mendapat serangan di ruas tol Jagorawi saat ingin menuju Jakarta usai menyaksikan pertandingan final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/3/17) malam.

Kendaraan yang ditumpangi Aremania mendapat serangan di ruas tol Jagorawi sekitar pukul 23.00 WIB. Tidak diketahui kelompok suporter mana yang menyerang Aremania dan motif dari serangan rersebut. Kaca bus yang membawa Aremania sebagian besar pecah.

Sekitar 30 bus yang digunakan Aremania mengalami rusak-rusak, dengan sebagian bus mengalami rusak cukup parah. Tidak ada korban luka dari pihak Aremania.

Pihak polisi yang datang ke lokasi sempat menembakkan dua gas air mata ke arah pinggir tol, tempat di mana kelompok yang menyerang Aremania bersembunyi. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Arema sendiri berhasil merebut gelar Piala Presiden 2017 setelah mengalahkan Pusamania Borneo FC 5-1 pada laga final di Stadion Pakansari.
Penyerang naturalisasi Cristian Gonzales menjadi bintang kemenangan Arema dengan menciptakan hattrick. Sementara dua gol lainnya tercipta melalui Hanif Sjahbandi dan bunuh diri Michael Orah.

Sukses Arema semakin lengkap setelah Gonzales merebut gelar top scorer dengan torehan 11 gol. Sementara gelar pemain terbaik menjadi milik gelandang serang Arema, Adam Alis.(rul)

Sumber: m.cnnindonesia.com

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.