DPD Partai Golkar Kota Bogor Gelar Muscam, Syaeful Rahman Pimpin PK Bobar

Bogor – bogorOnline.com
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor, menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Bogor Barat (Bobar). Musyawarah ini di maksudkan untuk memilih ketua partai golkar tingkat kecamatan.
Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bogor, Heri Cahyono mengungkapkan, DPD akan menggelar Muscam disetiap wilayah Kecamatan yang ada di Kota Bogor, dan akan berakhir pada (30/3) mendatang, dan nantinya akan menghasilkan kepengurusan baru Partai Golkar tingkat kecamatan se-Kota Bogor, dan kebetulan saja kecamatan Bobar ini mendapatkan jadwal pertama kali menggelar Muscam.
“Ini adalah bagian dari konsolidasi kami, setelah kita selesaikan muscam hingga (30/3) mendatang, selanjutnya, kita akan segera melakukan Rakerda pada pertengahan april nanti, dan setelah itu dilanjutkan pemilihan ketua Golkar tingkat Kelurahan,” ungkap Heri, melalui siaran persnya, Kamis (23/3/17).
Heri melanjutkan, ada tiga calon yang mencalonkan diri menjadi ketua PK Partai Golkar kecamatan Bobar, mereka adalah, saudara Ahmad gaos, seperti kita semua ketahui bersama, beliau adalah incumbent ketua PK Bobar, kedua adalah Fauzini dan ketiga adalah Syaeful Rahman.
“Saat dilakukan voting terpilihlah Saeful Rahman sebagai ketua PK Partai Golkar kecamatan Bobar, dengan perolehan suara 10 untuk Syaeful, 4 Gaos serta 6 suara untuk Fauzini,” jelasnya.
Heri berharap, semoga ketua PK terpilih, dapat segera menyusun kepengurusan yang akomodatif, serta dapat merangkul semua potensi yang ada di wilayahnya.
“Setelah pelantikan nanti kita akan segera bekerja untuk mmenangkan kembali hati rakyat. Insha Allah di kecamatan Bobar ini, Golkar akan tetap unggul pada pemilu nanti,” pungkasnya. (Nai)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.