Persikabo Punya Bos Baru, Jumat Besok Mulai Seleksi Pemain

CIBINONG- Harapan bagi pecinta sepakbola Kabupaten Bogor. Klub kebanggan mereka, Persikabo Bogor kini memiliki CEO anyar. Namanya Radi Rahadian dan dia siap membangun Laskar Pajajaran untuk berlaga di Liga 2 Indonesia 2017.

Radi baru menjabat senagai bos Persikabo, dua pekan terakhir. Dia pun telah menyusun rencana besar untuk membangkitkan Persikabo dari tidur panjang dari kancah persepakbolaan nasional.

Rabu (16/3), Radi menyambangi Kantor Dinas Pemuda dan Olahraha (Dispora) Kabupaten Bogor untuk membicarakan nasib Persikabo. “Kita sudah punya rencana besar untuk dijalankan. Kedatangan kami ke Dispora untuk membangun komu­nikasi dengan pemda terkait berbagai hal,” katanya.

Seleksi anggota tim, kata Radi, akan dilakukan Jumat, Maret 2017. Bahkan, ia akan menggelar turnamen eksebisi pasca launching tim di Stadion Pakansari, dengan melibatkan beberapa klub beken di Jawa Barat.

“Setelah ketemu bupati, kami akan ber­gerak cepat karena liga sendiri akan bergulir April nanti,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dispora Yusuf Sadeli mengaku optimis dengan kebangkitan Persikabo setelah paparan yang dilaku­kan CEO baru. “Walaupun kita me­nyadari tim ini akan mulai dari nol, dengan pengalaman yang dimiliki CEO di dunia sepak bola nasional saya harap tim ini akan cepat berkembang,” kataya. (cex)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.