Tepis Isu Miring Keretakan dan Konflik di Internal, Golkar Kota Bogor Kumpulkan Semua PL PK

Bogor – bogorOnline.com
Paska Musdalub yang digelar oleh DPD Partai Golkar Kota Bogor, santer beredar informasi rencana pemboikotan yang dilakukan oleh para Pimpinan Kelurahan (PL) terhadap kepengurusan hasil Musdalub Cafe Gumati, hal tersebut langsung disikapi serius oleh jajaran DPD Partai Golkar Kota Bogor dibawah kepemimpinan Tauhid J Tagor dan sekretaris Heri Cahyono.
Sekretaris DPD Golkar Kota Bogor, Heri Cahyono yang mendampingi Ketua Tauhid J Tagor mengatakan, DPD partai Golkar Kota Bogor mengumpulkan seluruh ketua PL se Kota Bogor dan seluruh ketua PK se kota bogor di kantor DPD.
“Hari ini kita kumpulkan semua PL dan PK sekota Bogor, dilanjutkan dengan rapat pleno pertama kali di kantor DPD,” kata Heri kepada wartawan, Rabu (8/3/17).
Heri menjelaskan, seluruh ketua PK dan PL se-kota bogor mendapatkan penjelasan terkait musdalub partai golkar pada tanggal 1 maret 2017. Setelah mendapatkan penjelasan rinci terkait musdalub, pelaksanaan musdalub dan pelantikan pengurus dpd golkar kota bogor hasil musdalub, seluruh pimpinan PK dan PL bersepakat untuk bersatu dan memenangkan partai golkar kota bogor pada pilwakot dan pilgub serta pileg mendatang.
“Pertemuan ini menepis rumor-rumor yang berkembang terkait retaknya kader partai golkar pasca musdalub, kita jamin semua baik baik saja, dan semua kader fatsun pada perjuangan partai golkar dan siap menghadapi agenda politik ke depan,” tegasnya.
Pertemuan di tutup dengan menanam pohon kersen atau pohon cery di belakang kantor DPD Golkar Kota Bogor. Ada tiga pohon yang ditanam, satu pohon ditanam oleh para ketua PL, satu pohon ditanam oleh para ketua PK dan satu pohon lagi ditanam oleh ketua dpd dan sekretaris dpd partai golkar kota bogor.
“Saya berharap pertemuan ini telah mengakhiri berita berita diluar yang simpang siur dan kita telah buktikan jika partai golkar tetap kompak, bersatu dan solid,” pungkasnya. (Nai).

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.