Libur Pilkada DKI, Stasiun Bojonggede Sepi Pengunjung

BOJONGGEDE – Ada pemandangan yang tak biasa di Stasiun Bojonggede hari ini, jika biasanya Stasiun Besar Bojonggede yang sedang dalam tahap renovasi ini di padati penumpang dengan tujuan Jakarta Kota maupun Tanah Abang kini terlihat sepi penumpang.

Sepinya penumpang kereta api di Stasiun Bojonggede diduga adanya libur nasional yang dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo terkait Pemilihan Gubernur DKI Jakarta Putaran ke dua.

Seperti yang diceritakan oleh Chorie (24), ia mengatakan suasana yang terjadi sehari-hari di Stasiun Bojonggede dan di dalam kereta. “Iya biasanya rame yang mau berangkat ke Jakarta ataupun yang mau berangkat kerja ke Tanah Abang sekarang sepi mungkin karena hari ini hari libur kali ya.” ujarnya rabu (19/04)

Hal Senada juga di benarkan oleh Adis (18) mahasiswi Universitas Indonesia ini mengatakan suasana di dalam gerbong kereta juga terlihat lenggang bahkan kursi-kursi penumpang banyak yang kosong.

“Tadi di dalam gerbong sepi sekali kursi-kursi banyak yang kosong kalau bukan hari libur biasanya penuh malah harus berdesakan dulu baru bisa masuk.” ungkap Adis, gadis berhijab itu (mul).

Comments