Maju Dalam Pilkada 2018, Birokrat Kota Bogor Masih Malu-malu Kucing

Bogor – bogorOnline.com
Suhu Politik Kota Bogor menJelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 Kota Bogor mulai memanas. Sejumlah nama birokrat mulai digadang-gadang untuk masuk dalam bursa pemimpin baru Kota Hujan ini. Mereka adalah Edgar Suratman (Asda Kota Bogor), Ade Sarip Hidayat (Sekda Kota Bogor), dan Aim Halim Permana (Kepala Inspektorat Kota Bogor).
Ditanya mengenai hal tersebut, Edgar mengaku tidak mempunyai libido tinggi untuk memimpin Kota Bogor.
“Saya tidak kepikiran yang begitu-begitu, saat ini hanya fokus untuk membantu pimpinan di Pemkot Bogor untuk membangun daerah hingga pensiun nanti,” ujarnya belum lama ini.
Namun, apabila masyarakat menghendaki dirinya untuk maju dalam Pilkada 2018. Ia mengaku siap bertarung dan berjuang untuk mengabdikan diri kepada Kota Bogor. Sebab, pengabdian kepada masyarakat bisa melalui jalur apa saja, termasuk menjadi kepala daerah.
“Kalau dorongan masyarakat begitu kuat menghendaki saya maju. Saya siap, tidak mungkin kan bila amanah itu ditolak. Tapi untuk saat ini saya masih fokus bekerja,” ungkap mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor ini.
Lebih lanjut Edgar mengatakan, sejauh ini belum ada komunikasi maupun kontrak apapun dengan partai politik.
“Belum ada komunikasi resmi, apalagi kontrak politik,” tandasnya.
Sementara itu, Ade Sarip Hidayat mengaku takkan maju dalam Pilkada 2018, entah sebagai calon walikota atau wakil walikota.
“Tidak ada keinginan saya sama sekali maju Pilkada,” singkatnya. (Nai)

Comments