PFI Bogor Berikan Puluhan Paket Pendidikan

CIAWI-

Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor tak ingin tertinggal dalam berbuat kebaikan di bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, 2017. Karena itulah, berkat dukungan dari para mitra kerja, donatur dan internal PFI Bogor,  sejumlah paket pendidikan serta uang tunai diberikan kepada anak yatim dan warga lanjut usia di Desa Bitungsari, Kecamatan Ciawi. Kabupaten Bogor. Selain itu, Tim dari PFI Bogor dan Yayasan Kinanti Bakti Pertiwi juga door to door menyambangi rumah warga, menyerahkan langsung santunan kepada para lansia yang tidak bisa hadir ke lokasi acara. PFI Bogor merupakan organisasi resmi bagi para pewarta foto (fotografer) dari berbagai media massa yang bertugas di kota maupun Kabupaten Bogor.

Kegiatan sosial pertama kalinya digagas PFI Bogor ini  bertujuan untuk memberikan sedikit kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

Hadir pada acara ini Dewan Pembina Yayasan Kinanti Bakti Pertiwi, Chodimah Sunari, Ketua Yayasan Sri Hartati beserta jajaran guru RA Alif, ustad dan tokoh masyarakat setempat.

Ketua PFI Bogor Tjahyadi Ermawan, Sekretaris Hendi Novian, Bendahara Fadli Akbar dan para pengurus Divisi pengemvangan organisasi. Andi M Ridwan, Divisi advokasi. Adriana Adinandra, Bidang usaha. Dwi Santoso, Hubungan masyarakat. Nelvi, serta Rangga Firmansyah sebagai ketua panitia PFI Bogor Berbagi 2017.

Warga undangan dan anak yatim telah memadati aula yang sudah disiapkan oleh panitia sejak pukul 16:00 WIB hingga waktu berbuka puasa.

“Kami hanya menyampaikan titipan dari para donatur dan mitra kerja PFI Bogor yang harus kami teruskan kepada adik-adik juga ibu dihari ini. Semoga bisa menjadi keberkahan dan amal ibadah bagi semua,“ ujar Ketua Pelaksana Rangga Firmansyah.

Lebih lanjut Rangga menuturkan, alasan pemberian paket pendidikan yang dilakukan PFI Bogor karena ajaran baru segera datang usai Hari Raya Idul Fitri. “Paket pendidikan ini sengaja kami pilih untuk diberikan kepada mereka, mengingat sebentar lagi ajaran baru akan datang, sementara banyak dari orang tua masih terfokus untuk mencukupi kebutuhan Hari Raya Idul Fitri mendatang,” katanya.

Sementara itu, Dewan Pembina Yayasan Kinanti Bakti Chodimah Sunari mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang digagas PFI Bogor. “Terima kasih sudah berkenan bekerjasama dengan kami dalam penyaluran santunan dan paket pendidikan bagi warga Bitungsari. kiranya berkah dan bermanfaat untuk semua, baik bagi para penerima maupun para donatur dan jajaran PFI Bogor,” ujarnya.(rul)

Comments