Ramadhan Berkah, Abah Heri Bagikan Ribuan Paket Sembako

Cibinong – bogorOnline.com
Momentum bulan suci Ramadhan dihari ke 23 ini dimanfaatkan oleh Bakal Calon (Balon) Bupati Bogor periode 2018-2023 dari jalur perseorangan, H. Heri Rahmawanto (Abah) untuk dapat lebih meningkatkan keimanannya, di sepuluh hari terakhir Ramadhan ini, selain melakukan Tafakur, dirinya melakukan kegiatan sosial berupa pembagian 1.010 paket Sembako kepada anak yatim dan Dhuafa yang berada diwilayahnya, di Perumahan Pondok Karadenan Asri 2 Blok FF No. 1 Kabupaten Bogor, Minggu (18/6/17).
“Ini adalah rangkaian dari Kegiatan saya di bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah. Totalnya ada 1.010 paket sembako, Alhamdulillah selalu ada peningkatan jumlah paket setiap tahun nya, dan ini sudah kami lakukan sejak 20 tahun silam, hal itu saya lakukan karena, ini sudah kewajiban kita sebagai umat muslim, bahwa sebagian harta yang kita miliki adalah milik mereka para yatin dan Dhuafa,” ungkap Abah kepada bogorOnline.com.

Abah Heri melanjutkan, hari ini ada sekitar 600 paket sembako yang kami bagikan, sisanya akan saya bagikan langsung besok disekitar Pemda Cibinong. Untuk para Pesapon, juru parkir dan mereka yang berhak mendapatkannya.
“Besok siang akan saya bagikan langsung 410 paket ini untuk para pesapon, juru parkir dan yang lain nya yang berhak mendapatkan paket sembako ini,” ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut, Abah Heri pun mengajak kepada seluruh Dermawan agar dapat tergugah hatinya dalam melakukan kebaikan, dibulan yang penuh berkah ini. Tak lupa Abah juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantunya untuk dapat mendistribusikan semua paket ini kepada mereka yang berhak mendapatkan.
“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini, khususnya kepada PT maju Teknik Utama, Ustd Haryanto, Ibu Cerry dan Sandy Gunawan, semoga kebaikan mereka mendapatkan balasan setimpal dari Allah SWT,” tandasnya.
Sementara itu, penerima paket sembako warga dari kampung Pisang ibu Eni (50), mengungkapkan, dirinya bersama warga yang lainnya merasa sangat senang sekali mendapatkan paket sembako dari Abah.
“Saya sangat senang sekali, semoga apa yang dilakukan oleh Abah mendapatkan keberkahan, dan apa yang sudah di cita-cita kan oleh Abah dimudahkan serta diberikan kelancaran oleh Allah SWT,” pungkasnya.
Sekedar informasi, untuk Idul Adha nanti, Abah Heri telah menyiapkan 5 Ekor Sapi Non APBD untuk dikurbankan. (Nai)

Comments