IAluspat Lintas Angkatan Adakan Ririungan Halal Bihalal, Kumpul Sambil Nostalgia

BOGOR – bogorOnline.com
Ikatan Alumni SMP Negeri 4 Bogor IAluspat mengadakan acara akbar Ririungan Halal Bihalal lintas angkatan, dengan tema, United Colour of Aluspaters, Sabtu (15/7) esok hari. Acara diselenggarakan di lingkungan sekolah SMP Negeri 4 Jalan Kartini, Bogor Tengah. Acara halal bihalal juga akan dihadiri oleh seluruh lintas angkatan dari angkatan tahun 1960 hingga 2016.  Ada sekitar 50 angkatan yang hadir dengan estimasi sekitar 1000 orang aluspaters yang akan berkumpul bersama.
Banyak acara yang menarik dan fantastik yang akan ditampilkan, diantaranya, donasi kadedeuh bagi guru, gubugan makanan lezat, games menarik, door prize wow, tausiah kyai terkenal, bazaar, band oldies dan band kekinian.
Ketua DPP Mulya Soepardi, didampingi Ketua panitia Andre Walker dan Wakil alumni Idho Firman, Ketua 87 Yoki Hernawan, saat gladi bersih di lokasi acara mengatakan, acara halal bihalal juga untuk mengenang dan bernostalgia, kembali lagi dan ingat ke sekolah.
“Kita mengadakan kegiatan halal bihalal di sekolah agar silaturahmi dengan pihak sekolah menjadi lebih baik. Salah satu tujuan acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara aluspaters dan sekolah sekaligus memuliakan guru guru dan mantan guru guru tercinta. Acara halal bihalal ini akan di ikuti sekitar 50 angkatan,” ungkap Mulya, Jum’at (14/7/17).
Acara juga akan dihadiri sekitar 60 guru aktif dan guru pensiun. Para alumni berasal dari sejumlah daerah di Jabar, DKI Jakarta dan Banten. Untuk kegiatan sudah disiapkan maksimal dengan berbagai macam acara khususnya kehadiran para alumni dari lintas angkatan.
Sementara, Ketua panitia, Andre Walker menjelaskan, kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan adalah donor darah, bazar, santunan kepada guru guru aktif dan pensiun SMPN 4. Ada acara games dan doorprize. Akan ada siraman rohani juga dengan menghadirkan penceramah terkemuka KH Mustofa Bin Abdullah Bin Nuh yang juga menjabat sebagai Ketua MUI Kota Bogor dan juga alumni SMPN 4.
“Jadi semua kegiatan ini berasal dari alumni, dari mulai kegiatan kecil hingga acara besar, semuanya melibatkan para alumni. Program sudah menjadi program berkesinambungan dan DPP Ikatan Aluspat sudah menjadwalkan agenda agenda rutin. Jadi setiap angkatan memiliki tema san kegiatan wbrbeda beda. Ini juga untuk membangkitkan semangat kekeluargaan, kebersamaan dan persaudaraan,” tandas Andre. (Nai)

Comments