Intip 4 Desain Meja Antik, Yang Tak Terpikirkan Manusia

bogorOnline.com-

Salah satu furnitur yang sangat berguna bagi manusia adalah meja. Meja digunakan di ruang tamu, meja makan, ruang kerja, bahkan di dapur. Meja sangat dibutuhkan untuk melakukan berbagai aktivitas, seperti membaca, menulis, atau membuat karya.

Tak diragukan lagi bahwa meja adalah benda yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Karena keberadaan meja ada berdasarkan fungsi, maka sepertinya tak ada desain meja yang bisa di eksplor lebih jauh. Terpenting ada kaki meja dan alasannya.

Namun, pernahkah Anda berpikir ada desain meja yang unik dan tak bisa? Desain yang jauh dari bentuk meja asli tapi fungsinya tetap sama. Nah, berikut ini akan ditunjukkan beberapa desain meja unik.

3 Baton Rouge Table

Meja ini terdiri dari tiga lapis, jika putar ke kanan meja akan terbuka menjadi lebih besar. Jika diputar ke kiri, meja berubah ukuran jadi kebih kecil. Fungsi meja ini sangat bagus untuk dipakai ketika menjamu tamu untuk makan dengan jumlah yang lebih banyak. Ketika dipakai sehari-hari meja dibiarkan berukuran kecil sesuai dengan jumlah anggota keluarga.

Sobro Coffee Table

Meja ini membawa kenyamanan dan style ke dalam rumah manapun. Muncul dengan kaca tempered, touch control, speaker Bluetooth, port pengisian USB / 12V dan kulkas. Meja ini membuat hidup sedikit lebih mudah. Di dalamnya terdapat kulkas untuk menyimpan minuman segar. Anda tak perlu bolak-balik ke dapur untuk mengambil minuman.

The D*Table

D* Tabel adalah bongkar-pasang 3D yang berfungsi penuh yang bisa membentuk menjadi meja rendah atau coffee table yang fleksibel dan mudah disesuaikan. Bentuk seperti kubus bisa ditransformasikan menjadi segitiga dengan garis bersih dan geometri yang fleksibel. Tertarik membeli?

REK Coffee table

Inilah caffee table yang dibuat sesuai kebutuhan. Meja ini dapat diperluas ke ukuran meja yang Anda inginkan. Bagian atas dan kedua sisi meja adalah HPL putih dan ujungnya bisa ditarik dan dirapatkan. Bagaimana keren bukan.(rul)

Sumber:lifestyle.okezone.com

Comments