Lurah Asnari Berikan Apresiasi, Karang Taruna Pakansari

CIBINONG-

Pihak Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor apresiasi para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna kelurahan.

Hal itu seperti penjelasan dari Lurah Pakansari Asnari mengatakan, sejauh ini dirinya mendukung setiap kegiatan yang positif dari para pemuda yang tergabung bersama Karang Taruna. Salah satu contohnya belum lama ini mereka sudah membuat kurang lebih sebannyak 70 tempat sampah, yang diperuntukkan di sekitar Stadion Pakansari. Untuk tetap menjaga kebersihan dan keindahan sarana olahraga kebagaan warga Tegar Beriman tersebut.

“Kami selaku kelurahan akan terus mendukung kegiatan yang sifatnya baik dan membangun dari pemuda. Untuk tetap menjaga lingkungannya,” kata Asnari saat ditemui bogorOnline.com di kantornya.

Asnari menambahkan, tidak hanya itu dengan adanya wadah bagi anak muda tersebut, sehingga mereka bisa menyalurkan ide dan kreativitasnya. Guna menghindari hal-hal yang sifatnya buruk seperti tawuran, minuman keras, narkoba dan kenakalan remaja lainnya. Semoga apa yang telah dilakukan saat ini oleh meraka bisa terus dikembangkan dan memiliki manfaat bagi lingkungannya dan jangan berhenti. Kedepanya dirinya ingin perenan Karang Taruna kelurahan  bisa bekerja sama.

“Untuk membangun Pekansari kearah yang lebih baik lagi,” tambahnya.(rul)

Comments