Bupati Nurhayanti Sapa Masyarakat Cibinong

CIBINONG-
Sebagai upaya mende­katkan diri kepada masyarakat, Pemerin­tah Kabupaten (Pemkab) Bogor mela­kukan kegiatan Saba Desa melalui Program Majelis Taklim Keliling yang dihadiri secara langsung oleh Bupati Bogor Nurhayanti, bertempat di Majelis Taklim Arrahman, Kampung Bedahan, Kelurahan Pabuaran Mekar,Kecamatan Cibinong, pada Selasa (17/10).

Kepada jamaah Majelis Taklim yang didominasi oleh kaum ibu, Bupati Bogor, Nurhayanti berpesan untuk meningkatkan kepekaan terhadap perilaku anak, karena beberapa kasus anak terjebak dalam penyalahgunaan Narkoba dan juga gerakan radikal pada dasarnya terabaikan dari perhatian orang tua, guru dan lingkungan, sehingga sangat mudah dipengaruhi untuk melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saat ini Kabupaten Bogor sudah dijadikan tempat dari peredaran Narkoba dan juga sudah banyak aliran sesat dan menyesatkan, maka saya minta kepada para orang tua untuk meningkatkan kewaspadaan kepada para anak karena mereka merupakan generasi penerus bangsa,”ujarnya.

Nurhayanti juga mengatakan Majelis Taklim dijadikan sasaran program, karena pada umumnya aktivitas Majelis Taklim adalah kaum ibu dan muslimah yang merupakan tiang negara dan penentu moral bangsa. Jika kaum perempuannya baik, maka baiklah negara. Sebaliknya jika kaum perempuannya rusak, maka hancurlah negaranya.

“Kaum perempuan yang telah menjadi ibu juga berperan penting dalam pembentukan generasi penerus,” ungkapnya.

Nurhayanti juga meminta kepada Lurah Pabuaran Mekar dengan dibangunnya kantor Kelurahan yang lebih representatif, maka pelayanan pun harus lebih baik kepada masyarakat, karena masyarakat ingin pelayanan yang cepat dan mudah.

“Dengan kantor Kelurahan Pabuaran Mekar yang lebih representatif saya minta agar pelayanan kepada masyarakat harus berbanding lurus dari sebelumnya,”katanya.(rul/Diskominfo)

Comments