Reorentasi Gerakan PK PMII UNUSIA, Lakukan Pelantikan Pengurus

PARUNG-

Reorentasi gerakan Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia PK PMII UNUSIA masa bakti Itu 2017-2018 resmi dilantik di Kampus UNUSIA. Ketua pelaksana Lutfi menyampaikan, acara tersebut berlangsung atas kerjasama panitia dan anggota komisariat lainya, sehingga bisa berjalan dengan lancar. Maka pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada para anggota, kader,allumni dan tamu undangan yang berkenan hadir.

“Kegiatan ini juga dihadiri oleh pengurus PKC PMII Jawa Barat (Jabar) Yosi Ridwan Hidayat, Ketua PC PMII Kabupaten Bogor Husnul. Beserta jajarannya, alumni dan komisariat maupun kader PMII dari berbagai komisariat,” katanya.

Sambung Husnul menambahkan, dengan adanya pelantikan ini semoga bisa mempererat hubungan antar satu sama lain anggota PMII yang ada di Bumi Tegar Beriman. Untuk selalu menjaga paham ahlus sunnah waljamaah disetiap komisariat-komisariat. Karena paham aswaja adalah benteng negeri terlebih pada saat ini banyak sekali paham-paham radikal yang mulai menggerogoti mahasiswa.

“Saya harap dari pengurus Komisariat baru ini jauh lebih baik dari pengurus sebelumnya, serta lebih aktif lagi mengkader mahasiswa yangg belum ber’PMII,” ujarnya.

Lanjut Badrul Munir selaku orator orasi menambahkan, banyak kekhawatiran dari dirinya untuk regenrasi baru, tatkala mahasiswa baru belum faham apa itu organisasi. Dengan begitu berikanlah pemahaman kepada mereka supaya bisa membedakan mana yang terbaik dari organisasi.

“Untuk bekal di masa depan,” tutupnya.(rul)

Comments