Kapolsek Wawan Bocah Korban Banjir, Ditemukan Membeku

BABAKAN MADANG-
Jenazah bocah korban banjir bandang bernama Sahdan Saputra (9) RT1/5, Desa Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Telah ditemukan sedang terapung di Sungai Cikeas, Desa Kandung Mangu, Kacamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor oleh Tim SAR gabungan Senin (25/12/17).

Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan Wahyudin menjelaskan, setalah berusaha selama tiga hari lamanya melakukan pencarian terhadap korban, bersama tim gabungan. Akhirnya pada hari ini, jasad korban berhasil ditemukan lima kilometer dari tempat kejadian semula di kali Citaringgul. Masih Wawan menjelaskan, saat ditemukan kondisi korban juga sudah membeku dan membengkak. Namun wajah masih bisa dikenali dan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan, hanya bekas benturan batu kali yang membekas pada jenazah.

“Pencarian ini juga sedikit mengalami kesulitan, dikarenakan kondisi cuaca sedang hujan, membuat air kadang naik dan menyusut,” katanya saat ditemui bogorOnline.com di rumah duka.

Wawan menambahkan, dengan kejadian ini pihaknya berpesan kepada seluruh warganya yang berada di kali jangan melakukan aktivitas di sungai. Sebab saat ini sedang musim penghujan, sehingga sewaktu waktu bisa saja air menjadi besar. Khawatir bisa mengakibatkan hal-hal yang tidak diharapkan.Ditambah pihak keluarga juga harus berhati-hati jangan sampai membiarkan anaknya. Bermain tanpa pengawasan supaya kejadian ini tidak kembali terulang.

“Tingkatkan kewaspadaan agar terhindar dari segala peristiwa yang tidak diinginkan,” katanya.(rul)

Comments