PDIP Golkar Sepakat, Siap Lawan Petahana

bogorOnline.com
Mendekati pilwakot Bogor 2018, beberapa Partai Politik mulai menentukan sikapnya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Golkar.
Bertempat di kantor sekretariat DPC PDIP, kedua partai ini menggelar rapat tertutup, dan telah mendapatkan kesepakatan bersama.
Ketua DPC PDIP, Dadang Iskandar Danubrata menegaskan, sengaja kita mengambil langkah lebih cepat, ini seperti koalisi Perahu Nabi Nuh, karna jumlah kursi kita miliki, sudah jauh lebih dari cukup. Untuk siapa yang akan maju menjadi F1 dan F2, kita akan usulkan secepatnya.
“Mana yang paling siap, kita akan usulkan, intinya, kita sudah sepakat akan maju bersama. DPD jabar pun sudah sepakat akan berkoalisi, saat ini, kita pun sudah membangun koalisi dengan partai lain, dan kita masih menunggu keputusan dari mereka,” ungkap Dadang kepada Wartawan, Rabu (20/12/17).
Dadang melanjutkan, besok saya akan kirim nama nama nya siapa dengan siapa.
“Jadi nanti, DPP tinggal menentukan saja, siapa yang akan dimajukan nanti, sejauh ini di PDIP ada 3 nama, Saya Sendiri Dadang I Danubrata, Tedy Risandi dan Sugeng Teguh Santoso,” tandasnya.
Masih ditempat yang sama, Ketua DPD Golkar, Tauhid J Tagor menegaskan, kita sudah berkomunikasi selama ini dengan semua pihak yang berkepentingan, kita hormati proses dari pdip, secepatnya kita akan Deklarasi partai.
“Pdip Golkar Siap lawan Petahana,” tegasnya sembari memungkas.