Cekcok di Parkiran THM, Mahasiswa Tewas tertembak

bogorOnline.com

Peristiwa perkelahian antara anggota Brimob Berinisial R dan mahasiswa Berinisial F (29) yang berujung tertembaknya korban F terjadi di sebuah parkiran Tempat Hiburan Malam (THM) di jl. Sukasari 3, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, sekira pukul 02.00 WIB dini hari tadi, Sabtu (20/1/18).

Akibat kejadian tersebut mahasiswa Berinisial R meninggal dunia, sedangkan anggota Brimob berinisial R, yang bertugas di Mako Brimob Kelapa Dua, kritis akibat di pukuli oleh rekan rekan korban dan di larikan ke RS POLRI Kramat jati.

Kabidkum Polda Jabar, Kombespol Iksantyo Bagus Pramono, membenarkan telah terjadinya perkelahian antara anggota kepolisian dan masyarakat sipil.

“Dalam hal ini senjata api ini adalah perlengkapan perorangan POLRI dan dari surat surat juga sudah kita cek lengkap, masalahnya apa sedang dalam penyelidikan, barang bukti dan saksi saksi telah kita amankan,” ujar Iksantyo.

Untuk korban yang meninggal, lanjut iksantyo, saat ini sedang dalam proses autopsi, setelah itu, baru akan kita ketahui apa penyebabnya korban meninggal, dan dari arah mana menembakannya.

“Ini adalah perkelahian, ada perebutan senjata api, dan kasus ini masih diperdalam, darimana briptu R, dalam rangka apa, semua masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. (Rky)

Comments