Ichsan Ajak Kader Partai Golakar Amalkan 4 pilar

Cisarua – Anggota komisi IV DPR – RI dari Fraksi Partai Golongan Karya, Ichsan Firdaus, kumpulkan kader Partai Gilkar di Vila Cokro, Cisarua Bogor, Jawa Barat, Minggu 11 maret 2018. Kegiatan mibilisasi kader partainya itu bukan untuk kegiatan sosialisai pilitik atau tujuan penggalangan masa. Tapi dalam kesempatan itu, wakil rakyat dari Kabupateen Bogor itu menyampaikan amanat kepada para kader partainya untuk menerapkaan 4 Pilar dan membantu mensosialisasikannya kepada masyatakat.

“Sebagai kader partai, kita harua memahami, mengamalkan dan menyampaikan kepada masyarakat sekitar tentang 4 pilar berbangsa dan bernegara. Sosiaalisasi ini bertujuan, aggar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara tidak keluar dari aturan.” Jelas Ichsan.
Sat ini, Anggota DPR – MPR – RI gencar melakukan sosialsisasi 4 pilar, karena keterbatasan anggota dan anggaran dibanding dengab jumlah penduduk Indonesia, Ichsan berharap dengab melibatkan kader partai akan menambah agen agen yang bisa menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk menganalkan 4 pilar.
“Di Partai Golkar banyak sekali orgabisasi sayap dan simpatisan partai, saya rasa sabgat efektif mengajak para anggota orgabisasi untuk menjaga keutuhan NKRI dengan pemahaman idiologi bangsa yang benar,” katanya. (Na)

Comments