Polsek Citeureup Datangi, Bocah Penderita Gizi Buruk

CITEUREUP-

Jajaran Polsek Citeureup datangi bocah penderita gizi buruk bernama Siti Fatimah alias Syifa (9) warga Rt 3 /Rw 1, Desa Gunusari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor untuk memberikan  santunan dan sembako Jumat (16/3/18).

Kapolsek Citeureup Kompol Darwan mengatakan, kedatangan pihaknya sebagai salah satu bentuk kepedulian antar sesama manusia dan sebagai rasa empati terhadap bocah yang kondisinya sangatlah memperhantinkan. Memang apa yang diberikan oleh pihaknya saat ini tidak seberapa tetapi mudah-mudah dapat bermanfat untuk Syifa.

“Kami juga berharap kepada pihak keluraga agar terus menjaga dan Merawat Syifa dengan sungguh-sungguh, agar syifa cepat sembuh dan sehat kembali. Selakyaknya anak-anak pada pada umumnya,” katanya.

Darwan menambahkan, tadi ketika dirinya berkomunikasi dengan Syifa, syifa sempat terlontar dari permintaan dengan nada yang terbata-bata menginginkan sebuah bonaka Berby. Sehinga muncul inisiatif dari Polsek untuk mengabulkan keinginanya.

“Syifa nantinya akan saya belikan boneka berby, sesuai permintaanya, semoga boneka barby dapat menjadi penghibur dirinya. “Kami berharap masyarakat ikut mendokan kesembuhan bagi Syifa sehingga ia dapat sehat dan beraktivitas seperti anak-anak pada umumnya,” tutupnya.(rul)