Melalui Perahu PSI, Fajar Riza Ul Haq memastikan Maju dalam Pileg 2019

bogorOnline.com

Perebutan kursi DPR RI dapil V Kabupaten Bogor semakin menarik, hal itu dikarenakan, turut sertanya Fajar Riza Ul Haq, staff khusus Mendikbud dalam kontestasi pemilihan legislatif periode 2019 – 2024 melalui perahu Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Fajar mengatakan, menurut saya tawaran PSI lebih punya prospek kedepannya, memang PSI ini adalah partai yang baru luar dalamnya, itulah yang membuat saya tertarik untuk berjuang di PSI.

“Saya kira PSI dapat menjawab semua kegelisahan atau Apatisme politik yang ada dikalangan muda tentang partai politik, PSI ini adalah partai sebaya, semua sejajar disini,” kata Fajar kepada awak media, di salahsatu Rumah Makan Kota Bogor, Senin (17/4/18) petang.

Fajar melanjutkan, dapil Kabupeten Bogor ini sangat strategis punya peluang besar. Dari jumlah penduduknya yang mencapai 5,6 juta jiwa, dan itu terbanyak di Jawa Barat dengan jumlah DPT 3 juta. Inilah kenapa alasan saya pilih dapil V Kabupeten Bogor.

“Saya akan melakukan perbaikan infrastruktur, peningkatan taraf kesejahteraan sosial ekonomi masyarakat hingga pelestarian kebudayaan, sehingga dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan Kabupaten Bogor Termaju di Indonesia,” tandasnya. (Nai)