Silaturahmi Syukuran dan Deklarasi Chapter NMAXID Bogut

 

bogorOnline.com

Jelang HUT NMAXId yang ke- dan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama pengguna sepeda motor, Komunitas Motor NMAXID Bogor Utara (Bogut), dikukuhkan.

Pengukuhan nmaxid Bogut dilakukan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) nmaxid dalam suasana yang hangat dan penuh kebersamaan. Terpilih sebagai Kepala Chapter (Kecap) adalah Om Kiki.

Ketum Nmaxid, om Romli dalam sambutannya menyampaikan, dirinya merasa sangat bangga sekali dengan dikukuhkan nya Nmaxid Bogut.

“Mari kita jaga nama baik Nmaxid, komunitas ini harus menjadi komunitas yang selalu mengedepankan hal yang positif. Jangan menjadi komunitas Hura-hura saja, komunitas pemotor itu tidak selamanya negatif,” ungkap Romli, Sabtu (25/8/18).

Sementara, Kecap Bogut Om Kiki menuturkan, dengan hadirnya Nmaxid Bogut, diharapkan dapat menambah semangat serta membangkitkan semangat para chapter yang lainnya. Komunitas ini dibangun atas dasar kebersamaan dan semangat pada dunia otomotif.

“Syukur alhamdulillah, dengan dikukuhkan nya nmaxid Bogut ini dapat terus memberikan semangat dan motivasi untuk yang lainnya, apalagi dengan bertambahnya empat member baru nmaxid,” pungkasnya. (Nai)