Dugaan Human Eror Pabrik Helm Cargloss Terbakar, Sedang Diselidiki Polres Bogor

CITEUREUP-
Soal dugaan human eror satu gudang Pabrik Helm bernama Cargloss, Jalan Raya Lanbau, Desa Sanja, Kecamat Citeureup, Kabupaten Bogor, terbakar hebat hingga menelan satu korban.

Kapolsek Citeureup Kompol Darwan mengatakan, mengenai masalah kebakaran tersebut saat ini pihaknya sudah menyerahkan ke Humas Polres Bogor untuk pengembangan selanjutnya.

“Jadi silahkan saja langsung ke Humas,” singkatnya Darwan yang enggan menjelaskan secara rinci saat di hubungi bogorOnline.com Selasa (11/9/18).

Sebelumnya, Informasi yang didapat bogorOnline.com, awalnya api bersumber dari percikan api yang belum diketahui berasal dari mana menyambar satu truk tangki yang berisikan cairan kimia yang sedang terparkir di lokasi hingga terjadi ledakan api.

Salah satu Karyawan pabrik yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, saat dirinya dilokasi melihat api sudah besar diiringi dengan suara ledakan yang lumayan keras, dan langsung menyambar semua material yang ada.

“Sedangkan si sopir truk tangki juga terlihat kritisi terkena ledakan api,” ujarnya saat ditemui Wartawan di lokasi.

Sedangkan api baru bisa dipadamkan setalah Petugas Pemadam Kebakaran Dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Bogor datang ke lokasi guna menjinakkan si jago merah.(rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *