Caleg Gerindra Siti Nurmaulina, Didukung Emak Emak Timur Tengah 

 

bogorOnline.com

Dukungan terus mengalir kepada Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra Dapil 1 Bogor Timur dan Tengah, Siti Nurmaulina. Caleg nomor urut 9 ini terus dibanjiri dukungan warga, terutama kaum perempuan atau emak emak.

Puluhan emak emak yang berasal dari Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, bersilaturahmi menemui Siti Nurmaulina di kediamannya di kawasan Perumahan Baranangsiang Indah, Kecamatan Bogor Timur. Salah satu tokoh masyarakat RW 03 Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Irawan menuturkan, dukungan dari warga di Kelurahan Gudang terus mengalir, sehingga warga ingin bertatap muka langsung dengan Siti Nurmaulina.

“Warga ingin bertatap muka langsung dengan Ibu Siti, sehingga hari ini warga datang kesini,” ujarnya.

Menurutnya, warga banyak yang memberikan dukungan kepada Siti Nurmaulina karena mengetahui bahwa beliau adalah Calegyang merupakan waega asli di Kecamatan Bogor Timur tepatnya di Kampung Babakan Pendeuy. Selain itu, program programnya juga jelas dan sesuai dengan keinginan serta hati nurani warga.

“Bu Siti ini memiliki komitmen perjanjian hitam diatas putih, artinya ada kontra politik dengan warga, sehingga banyak warga yang mendukungnya,” jelasnya.

Terpisah, Caleg Siti Nurmaulina sangat mengapresiasi banyaknya dukungan dari warga terhadap dirinya. Ia mengaku memang memiliki sejumlah program prioritas untuk kepentingan warga, salah satunya program mobil ambulance.

“Banyak warga yang membutuhkan mobil ambulance, jadi itu salah satu program yang akan saya gulirkan di Kecamatan Bogor Timur dan Tengah. Setiap Kecamatan akan kita siapkan satu mobil ambulance,” ucapnya.

Terkait adanya kontrak politik yang dibangun dengan masyarakat, Siti menjelaskan bahwa hal itu dilakukan untuk memenuhi janji janji politik agar seluruh aspirasi aspirasi warga dapat direalisasikan nanti apabila sudah duduk menjadi Anggota DPRD Kota Bogor.

“Saat ini sudah ada sekitar 23 RW di Kecamatan Bogor Timur dan Tengah atau sekitar 8700 orang yang sudah masuk data base formulir dukungan. Kami terus menerima form dukungan warga, dan itu nantinya akan menjadi tolak ukur bagi team di lapangan,” pungkasnya. (Nai)