RAB : LEWAT DIKSI MENCATAT SEJARAH GENERASI MUDA DI PARUNGPANJANG

 

BOGOR, – Dalam kiprahnya komunitas Rumah Anak Bumi (RAB) menggelar Diskusi Sekitar Kita (DIKSI) guna mencatat sejarah generasi muda di Kecamatan Parungpanjang.

Dalam diskusi membahas Alam, Air dan Manusia, berlangsung di Jalan Cemara 1 No 12, Perumahan 1, Desa Cibunar, Kecamatan Parungpanjang pada, Minggu 13/10/2018 pukul 13/10/2018.

Pantauan bogoronline.com momen DIKSI serta ngopi bersama Narasumber Frederikus Fios S. Dosen Filsafat Lingkungan Hidup Univ, Bina Nusantara Jakarta, Khaerudin Pendiri Rumah Singgah dan Konseling.

Selain itu, moderator acara Ridwan Manantik Pelukis dan Tb Ule Sulaiman penulis film serta, nampak hadir puluhan warga dan organisasi kepemudaan (OKP) Karang Taruna Kecamatan Parungpanjang.

“DIKSI merupakan ikhtiar yang menikmati sebuah perubahan, baik atau buruk cuma sebuah pandangan kritis, benar dan salah juga hannya persepsi. Sedikit atau banyak, jangan dijadikan ukuran kerena, kesuksesan berawal dari kegagalan yang berkali-kali, “kata Ridwan, kepada bogoronline.com Senin 15/10.

Menurut lalaki juga gemar melukis ini, apapun yang kita perbuat hari ini tidak ada yang sia-sia. Kerena sejatinya, perubahan itu dimulai dari hal yang sederhana, kata dia.

Ridwan juga mengucapkan terimakasih untuk yang hadir dalam acara DIKSI di kediaman RAB ini. “Kalian adalah pencatat sejarah bagi generas muda. “Dan salam sejuk dari pinggiran kali, pungkasnya. (MUL)