LRT City Royal Sentul Park Gelar Tastetival 2, Beli Apartemen Gratis Xpander Dan Umroh

BABAKAN MADANG-

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda
28 Oktober 2018 nanti Royal Sentul Park Apartment of LRT City, kembali mengadakan acara pengundian Grandprize Xpander di kawasan Royal Sentul Park, Exit toll Sirkuit Sentul Km 33
Desa Kadumangu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Amrozi Hamidi selaku Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti mengatakan, kegiatan yang akan dilakukan oleh pihaknya nanti mempunyai konsep Tastetival part 2 feat XPander Community yang memiliki Induk perusahaan PT Adhi Karya (Persero), penunjukan dari Pemerintah untuk membangun LRT Jabodebek (Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi. Masih Amrozi mengatakan, sedangkan syarat untuk konsumen yang berhak mendapatkan XPander cukup dengan membayar Down Payment sebesar 20%. Ditambah Royal Sentul Park juga memberikan hadiah berupa Paket Tour Eropa dan Umroh.

“Masing-masing untuk 2 orang dengan total 5 orang pemenang,” ujar Amrozi
dalam pers rilis yang diterima bogorOnline.com Senin (23/10/18).

Lanjut Amrozi menjelaskan, selain itu Royal Sentul Park juga memiliki program unggulan yang dikhususkan untuk generasi millennial dimana ide tersebut muncul karena adanya kekhawatiran. Terhadap generasi milenial yang bertempat tinggal Jabodetabek akan menjadi homeless di tahun 2020. Hal ini dikarenakan generasi itu dianggap boros akibat gaya hidup dan tidak bisa mengatur keuangan dengan baik. Menurut riset, hanya ada 17% milenial yang memiliki properti. Sisanya, mereka ingin membeli namun tabungan mereka belum cukup untuk membayar DP.
Masih dirinya menjelaskan, khusus untuk generasi milenial (lahir tahun 1980-2000), pembelian unit apartemen di Royal Sentul Park, bisa didapatkan dengan cicilan mulai Rp 2.8 juta per bulan. Dimana pihaknya mempunyai program nabung DP 24x dan DP 0% untuk KPA dengan Payroll Mandiri. Bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk Program Millenial ini. Harapannya agar generasi milenial bisa lebih bijak menggunakan uangnya, tidak hanya memenuhi kebutuhan gaya hidup namun masih belum punya hunian sendiri.

“Agar nantinya mereka yang ingin punya hunian sendiri bisa mengangsur cicilan dengan ringan, sesuai dengan kemampuan mereka,” ujarnya.

Tambah Djoko Santoso, selaku General Manager Marketing PT. Adhi Commuter Properti menjelaskan, dengan cicilan yang ringan, konsumen generasi milenial diharapkan dapat memiliki investasi berupa asset properti. Progress tower pertama Royal Sentul Park saat ini sudah lantai 7. Rencananya, berdasarkan jadwal pembangunan yang ada, tower pertama LRT City Royal Sentul Park ini, dapat diserahterimakan kepada pembeli pada Juli 2020.

Lanjut Djoko menambah, selanjutnya ACP akan mengembangkan kawasan ini secara bertahap. Diperkirakan kawasan tahap 1 dengan luas 2.5 ha ini akan selesai pembangunannya pada tahun 2020. Hadirnya LRT City Royal Sentul Park ini, akan menambah semaraknya properti di sisi selatan Jakarta dan bisa memberikan pilihan. Kepada masyarakat konsumen properti, yang tidak hanya bertumpu di sisi timur dan barat Jakarta.
Dimana pihaknya tengah mengembangkan kawasan komersial yang berada di sisi stasiun LRT Sentul di tahap 2, dengan nama LRT City Royal Sentul Park. Untuk dikembangkan dengan pendekatan konsep transit oriented development yang terintegrasi dengan sistem transportasi massal. Salah satunya adalah LRT Jabodebek dan bus Transjabodetabek.

“Maka pemilihan kawasan ini, selain mempertimbangkan aspek komersial adanya LRT, kami juga melihat bahwa Sentul kedepan akan terus berkembang. Jika dibandingkan dengan sisi barat dan timur Jakarta, kualitas udara di sentul masih sangat bagus, dan ini akan menjadi salah satu kelebihan,” tambah Djoko.(rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *