Miliki Massa Sampai Akar Rumput, Caleg Ruhyat Nugraha Siap Besarkan Partai

CIBINONG-
Miliki basis massa sampai akar rumput
Calon Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Propinsi Jawa Barat (Jabar) Nomor 1 Ruhyat Nugraha siap besarkan Partai di Bumi Tegar Beriman.

Ruhyat Nugraha mengatakan, keinginan membesarkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Bogor. Adalah salah satu tujuan dirinya maju menjadi Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabar. Karena masih Ruhyat menjelaskan, pada Pemilihan legislatif (Pileg) nanti, akan menjadi momentum yang amatlah penting. Guna membesarkan Partai berlambang Ka’bah ini.

“Maka saya harus ikut menjadi kontestan di Pileg 2019, demi membesarkan Partai,” ujar Caleg Daerah Pemilihan (Dapil ) 6 Kabupaten Bogor, saat ditemui bogorOnline.com di gedung DPC PPP Jum’at (19/10/18).

Ruhyat menambahkan, dalam membesarkan Partai dan menghantarkannya menjadi anggota DPRD, pihaknya dibantu para struktural partai mulai dari tingkat PAC. Hingga DPC dan relawan yang sudah dibentuk, yakni relawan Taruna Ade Yasin (TRAY) yang
saat ini anggota relawannya. Sudah terbentuk pada semua desa dan kecamatan se Kabupaten Bogor.

“Dengan total anggota TRAY mencapai 16000 orang,” tambah Ruhyat yang juga
Dewan Pembina Badan Kontak Majlis Ta’lim (BKMT) seluruh Indonesia tersebut.

Sambung Ketua Paguyuban PAC PPP se Kabupaten Bogor Andi Suryadi menambahkan, pihaknya menyatakan siap mendukung dan menghantarkan Ruhyat Nugraha, menjadi anggota Dewan di Provinsi Jabar. Bersama-sama dengan struktural PAC PPP se Kabupaten Bogor yang sudah siap. Mendukung dan menjadikan beliau duduk di kursi legislatif.

“Supaya Partai yang kita cintai ini bisa semakin besar,” tambah Andi yang juga diamini oleh Sekjen Paguyuban PAC PPP Kabupaten Bogor Den Bosci.(rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *