ASN Kota Bogor Peringati HUT Korpri ke 47 Dengan Lomba Mancing

bogorOnline.com

Berbagai lomba digelar dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke 47 tingkat Kota Bogor, salah satunya lomba mancing yang di ikuti ratusan peserta. Lomba mancing yang rutin digelar disetiap HUT Korpri, untuk tahun 2018 ini lebih meriah dengan jumlah peserta terbanyak dan panitia menyediakan berbagai hadiah menarik.

Ketua panitia HUT Korpri Kota Bogor, Dodi Achdiyat mengatakan, berbagai lomba digelar dalam HUT Korpri ini, dan lomba mancing salah satu lomba yang dilaksanakan. Untuk puncak acara nanti akan digelar jalan sehat di Kecamatan Bogor Barat. Ia juga mengapresiasi panitia lomba mancing yang telah sukss menggelar lomba dengan jumlah peserta 240 orang dan menyediakan berbagai hadiah menarik serta dooprize bagi peserta.

“Lomba mancing ini salah satu rangkaian HUT Korpri. Kami mengapresiasi jajaran panitia yang telah sukses menggelar lomba ini. Dengan tema lomba mancing meneguhkan netralitas dan meningkatkan profesionalisme ASN ini, soliditas dan kekompakan serta peningkatan kinerja birokrat diharapkan semakin maju,” ucapnya.

Sementara, kordinator lomba mancing, Abdul Wahid mengatakan, lomba mancing digelar di kolam pemancingan Marlin Mulyaharja. Jumlah peserta 240 orang terbagi kedalam kategori umum dan VIP. “Lomba ini berlangsung selama dua hari, hari sabtu yang umum babak penyisihan dan hari minggu final, dilanjut dengan yang sesi VIP,” ucapnya.

Sekcam Bogor Tengah ini menambahkan, lomba berlangsung selama dua hari dan memperebutkan hadiah utama satu unit motor, TV, Sepeda, Kulkas 2 pintu dan berbagai hadiah menarik lainnya senilai puluhan juta.

“Antusiasi peserta sangat banyak di lomba mancing kali ini. Semoga lomba mancing tahun depan lebih meriah lagi,” harapnya.

Salah satu peserta lomba mancing, H. Udin turut mengapresiasi panitia lomba yang telah sukses menggelar lomba dengan jumlah peserta yang banyak serta hadiah dan dooprize yang juga banyak.

“Lomba mancing ini sangat diminati dan tahun ini pesertanya banyak, hadiahnya dan doorprize nya juga banyak. Saya berharap lomba mancing di tahun depan lebih banyak lagi hadiah hadiahnya,” ujar H. Udin salah satu PNS di Dinas Perumkim ini. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *