GADIS ABG DITEMUKAN PINGSAN DIDALAM WARUNG SEMBAKO TUTUP DI TENJO

 

TENJO – Seorang gadis, anak baru gede (ABG) di temukan pingsan didalam warung sembako tutup di Kampung Dungusbiuk RT 01/06 Desa Babakan Kecamatan Tenjo, Senin (05/11/2018). Gadis yang belum di ketahui identitasnya itu, di perkirakan berusia (17) tahun di temukan warga dengan keadaan tidak sadarkan diri.

Dari informasi yang di himpun bogoronline.com, warga sekitar yang tidak mengenali gadis ABG tersebut, langsung melaporkannya ke Polsek Paeungpanjang, gadis dengan kondisi terlihat pucat di dalam warung kosong yang sudah lama telah tutup. Namun polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

“Menurut warga sekitar sorang gadis yang berusia sekitar (17) di temukan sudah didalam warung sembako milik Yanti yang sudah tidak buka lagi sejak lama, “kata Suwardi kepala Desa Babakan saat di hubungi bogoronline.com, Selasa (6/11)

Suwardi mengatakan, gadis itu bukan warga Desa Babakan, Kecamatan Tenjo. Namun masih di selidiki oleh pihak Polsek Parungpanjang asal usulnya dan bagai mana bisa ada gadis di dalam warung.

Menurutnya, kejadian itu bisa saja dia lagi mengalami sakit, sedangkan baju yang di kenakan gadis itu masih utuh serta bagus, tidak nampak adanya kekerasan, kata dia.

Lebih lanjut Suwardi menegaskan, kami dari pihak Pemerintah Desa (pemdes) Babakan, hannya menolong dan melaporkan ke pihak berwajib. Setelah itu, kita serahkan prosesnya ke pihak polsek, ujarnya.

Saat di konfirmasi, kanit reskrim Polsek Parungpanjang Iptu Irwan Alexsander mengaku masih menyelidiki terkait temuan gadis ABG di dalam warung yang tutup. Ia mengatakan, belum sadar, “masih lidik, “singkatnya, (MUL)