KSU Karya Mandiri Peringati HUT ke 23, Renang Gratis Bersama 4000 Anggota

 

bogorOnline.com

Peringati hari jadi nya yang ke 23, Koperasi Serba Usaha Karya Mandiri berbagi kebahagiaan, dengan mengajak 4.000 anggotanya berenang gratis di Kolam Renang Mila Kencana, GOR Pajajaran, Ahad (25/11/18).

Kebahagiaan terpancar dari semua peserta yang ikut andil dalam kegiatan tersebut, dari mulai anak-anak, dewasa hingga para orang tua nampak berbaur dalam tiga kolam renang di area Kolam Renang milik Pemkot Bogor itu.

Ketua KSU Karya Mandiri Atty Somaddikarya mengatakan, dalam gelar kegiatan tersebut pihaknya bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor.

“Ya, ini kan kegiatan masal, konteknya memperingati HUT Koperasi, jadi tidak ada muatan politis, maka dari itu kami juga telah melayangkan surat ke KPU dan Panwas,” kata Atty di lokasi.

Atty melanjutkan, kegiatan ini telah dikonsep sejak lama, para koordinator memiliki tanggung jawab atas anggota yang dibawa dari wilayahnya masing-masing.

“Karena jumlahnya cukup banyak, sekitar 4.000 orang, tidak mungkin ditangani sendiri, makanya para koordinator menjadi penanggung jawab setiap peserta yang dibawanya,” jelasnya.

Selain menikmati wahana air sebagai fasilitas Kolam Renang Mila Kencana, para peserta juga bisa menikmati hiburan Orgen Tunggal (OT) yang disediakan panitia.

Tak hanya itu, para peserta juga disuguhkan doorprise bagi pemenang dengan berbagai hadiah menarik, mulai mesin cuci, televisi, rice kuker dan puluhan hadiah lainnya.

Seperti diketahui, KSU Karya Mandiri telah dirintis wanita yang juga Sekteratis dan juga ketua Fraksi PDI P Kota Bogor itu sejak tahun 1995 dan saat ini telah memiliki sedikitnya 14 ribu anggota dari Kota dan Kabupaten Bogor.

Dalam usahanya, koperasi tersebut terus berinovasi dalam memperbaiki perekonomian warga, dengan salah satu programnya yakni gerakan menabung Rp1.000 satu hari bagi para ibu.

Salah satu peserta kegiatan yang juga Anggota Koperasi sejak 3 tahun lalu dari wilayah Tanah Sareal Lilis mengaku senang atas kegiatan yang diselenggarakan koperasi tersebut.

“Ya senang kang, ini hiburan gratis, karena ini jarang-jarang terjadi, tapi dengan kegiatan ini bisa bawa anak-anak berenang gratis, terima kasih buat ibu Atty, semoga koperasinya tetap jaya dan terus berkembang serta selalu membela kaum ibu,” tandasnya. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *