LANUD ATANG SENDJAJA GELAR PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

 

KEMANG – Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018 M yang dilaksanakan saat ini, menjadi momentum yang tepat bagi semua pihak untuk merenungi dan meneladani semua ajaran dan perilaku Rasulullah SAW.

Demikian dikatakan Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama dalam sambutannya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Mesjid Besar At-Taqwa Lanud Atang Sendjaja Bogor, Rabu (23/11).

Lebih lanjut Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama mengatakan bahwa keteladanan yang dimiliki di dalam diri Nabi Muhammad SAW pada hakekatnya merupakan suri tauladan bagi kaum muslimin, untuk lebih bersikap bijaksana serta memantapkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhana Wata’ala.

“Oleh karena itu, dengan memahami Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, maka akan mempertebal Iman dan Taqwa, serta semakin berdisiplin dalam meningkatkan kinerja ,” Ujar Marsma TNI Erwin B Utama.

Diakhir sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja mengatakan bahwa segala yang telah dilakukan Nabi Muhammad SAW hendaknya dijadikan teladan bagi prajurit dan PNS TNI AU guna mewujudkan jati diri sebagai prajurit yang berjiwa Ksatria, Militan, Loyal, Profesional, Modern dan Manunggal dengan rakyat.

Hal tersebut sesuai dengan Tema Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018 M Ini Yaitu “Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018 M Sebagai Suri Tauladan Bagi Prajurit Dan Pns TNI Yang Berjiwa Ksatria, Militan, Loyal, Profesional, Modern Dan Manunggal Dengan Rakyat”.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi besar Muhammad Saw Tahun 1440 H/2018 M ini dihadiri oleh Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Bambang Juniar D, serta para pejabat Lanud Atang Sendjaja dan Wingdikum. (MUL)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *